Film Coklat Stroberi

22 May 2007 |

Hari ini, sewaktu googling dengan keyword "stroberi", aku menemukan judul film yang hampir sama dengan judul blogku ini, hanya ejaannya terbalik. Film "Coklat Stroberi" namanya. Karena tertarik, aku kunjungin website'y disini Coklat Stroberi. Akhirnya, aku pun ingin me-review-nya di blogku, sekedar berbagi dengan stroberi lovers.

Film yang akan launching bulan depan Juni ini bercerita bukan tentang cinta, utamanya, seperti kebanyakan tema film yang banyak dijadikan dasar utama dengan dalih mengikuti permintaan pasar. Film ini lebih menitikberatkan kepada cerita persahabatan. Cukup bagus menurutku setelah membaca sinopsisnya. Dari akhir sinopsisnya, aku bisa menebak apa endingnya dan bagaimana sebenarnya. Seru juga. Mungkinkah itu cerminan kehidupan anak muda yang lagi tren sekarang ini?

Bicara tentang soundtrack film Coklat Stroberi ini, aku teringat akan sebuah acara hiburan musik di SCTV yang bertajuk sama, Coklat Stroberi, mengisi jadwal By Request, yang kulihat via running text. Tadinya aku tidak tahu karena tidak menontonnya, kalau itu adalah kumpulan soundtrack film baru yang akan hadir di Indonesia. Yang kupikirkan saat itu, judul acaranya Coklat Stroberi, tapi kenapa lagu-lagu di band pengisinya tidak ada yang ber-stroberi :D. Seperti Ungu menyumbang 3 buah lagu, Naff (2 lagu), Letto (2 lagu), Nidji, Syahrini dan Lobow. Tidak hanya OST, seperti kebanyakan film-film Indonesia masa kini, dimana ada film, disitu ada novelnya. Begitupun Coklat Stroberi. Novelnya launching kemarin, 21 Mei 2007.

Berikut sedikit info yang kudapatkan dari 21cineplex mengenai film Coklat Stroberi ini.

Coklat Stroberi
Jenis film : Drama Komedi Remaja
Sutradara : Ardy Octaviand
Produksi : Investasi Film Indonesia
Launching : 14 Juni 2007
Pemain :
  • Nadia Saphira sebagai Key yang ingin menjadi pemain sinteron (pernah main di sinetron Ada Apa Dengan Cinta, Jomblo)
  • Marsha Timothy sebagai Citra (aku suka melihatnya di iklan Pocari Sweat)
  • Nino Fernandez sebagai Nesta (pernah main di sinema lepas di SCTV, Aku Jatuh Cinta pada Supirku *kalau aku ga salah inget judulnya :D*)
  • Marrio Merdhithia sebagai Aldi

  • Sinopsis singkat :
    "Key dan Citra, dua anak remaja yang berkuliah dan kost di Jakarta. Sampai akhirnya mereka tidak bisa membayar kost dan ibu kost memberikan solusi dengan memasukkan 2 anak cowok baru, Nesta dan Aldi. Kehidupan pun berjalan hingga Key merasakan adanya perasaan lain yaitu cinta, terhadap Nesta. Akan adakah hubungan ini?"

    Kira-kira dimananya ya "Coklat Stroberi"-nya? Mungkinkah berada di antara perbedaan harfiah kata-kata Coklat dan Stroberi? Ataukah ceritanya seperti rasa stroberi cokelat yang terasa manis begitu sampai di lidah tapi disusul dengan rasa asam yang menggelitik?
    Manis...asam...manis...

    0 comments:

    Post a Comment

    Stroberi..Sluurrpp..Sluurrpp..