Salah pengertian. Sepertinya itulah yang terjadi di benak setiap pengunjung yang masuk ke blog Stroberi Cokelat...Sluurrpp ini. Seperti apa yang disampaikan oleh saudara Alchemist di shout box. Sebelumnya, terimakasih untuk tanggapannya :-).

Blog Stroberi ini telah aku buat sejak 14 Januari 2007 dengan tampilan layout perdana hasil buatanku sendiri. Seperti ini dulu tampilannya :


*copy from Snap Preview*
++ click here for the larger version ++

Pemunculan blog Stroberi Cokelat...Sluurrpp ini pun telah aku publikasikan sejak dulu di blog BraveNew GirL In Me. Alasan kenapa layoutnya diganti adalah bukan karena aku tidak menghargai hasil karyaku sendiri. Aku hanya ingin me-refresh blog ini dan mulai meng-update-nya kembali. Kebetulan aku-nya lagi mempunyai beberapa ide.

Blog ini tidak didekasikan untuk siapa dan apa. Blog ini muncul saat aku tanpa sengaja mulai menyukai yang namanya stroberi. Hal ini telah aku sampaikan disini. Dan film Coklat Stroberi juga telah dijelaskan bagaimana aku menemukannya tanpa sengaja waktu googling, selengkapnya dapat dibaca disini. Blog Stroberi Cokelat...Sluurrpp ini hanya berisi tentang segala hal yang berhubungan dengan stroberi khususnya dessert stroberi cokelat.

Semoga tidak ada kesalahpahaman lagi. Terimakasih. Salam Stroberi :-)
Stroberi...sluurrpp...sluurrpp...

0 comments:

Post a Comment

Stroberi..Sluurrpp..Sluurrpp..